Saturday, May 3, 2008

Call Center 500005

Syukur Alhamdulillah training lanjutan Call Center 500005 telah berjalan lancar. Aplikasi yang berfungsi untuk memperlancar pekerjaan agent Call Center Jardiknas dan Dapodik ini sudah sesuai dengan kebutuhan agent dengan tujuan peningkatan pelayanan call center dan dapat langsung dioperasikan per tanggal 1 mei 2008.
Pada Training tersebut, agent call center juga dibekali dengan informasi-informasi tentang jaringan Jardiknas. Berdasarkan dari training ke 3 ini, dan semakin banyak bekal yang telah kami miliki, menambah kepercayaan diri para agent dalam melayani customer/penelepon.

Apabila anda memiliki masalah dengan jaringan Jardiknas yang ada pada instansi anda, agent call center akan berusaha membantu memecahkan masalah anda. Hubungi hotline kami di 500005 gratis dari PSTN atau tlp. rumah anda. Anda hanya cukup menekan 5 0 0 0 0 5 maka agent kami akan membantu anda dalam memecahakan masalah anda mengenai jaringan Jardiknas.
Anda bingung bagaimana mendapatkan informasi mengenai DAPODIK (NISN,NPSN dan NUPTK)? Hubungi 500005
Ya, Agent Call Center Jardiknas dan Dapodik akan dengan pelayanan prima membantu anda yang membutuhkan informasi mengenai JARDIKNAS dan DAPODIK selama 24 jam setiap harinya dalam skala nasional. Selain itu anda juga dapat menyampaikan keluhan anda mengenai dunia pendidikan di 500005

No comments: